Sebuah Penjelasan Singkat Identity Management Dan ISO-IEC 27001 Sertifikasi

Sebuah Penjelasan Singkat Identity Management Dan ISO-IEC 27001 Sertifikasi

Sebuah Penjelasan Singkat Identity Management Dan ISO-IEC 27001 Sertifikasi

Seperti komputer telah menjadi lebih banyak digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari mereka telah membantu kami untuk mengembangkan beberapa cara baru yang menarik untuk melakukan hampir semua hal. Kami telah benar-benar tiba di era digital dan segala sesuatu dari Internet ke mesin ATM telah menggunakan komputer untuk meningkatkan kehidupan kita. Satu-satunya masalah dengan semua kemajuan dalam teknologi informasi adalah bahwa mereka telah menyebabkan ancaman baru.

Anda selalu mendengar tentang pencurian identitas dan data pribadi orang yang hilang hari ini. Ini hanya menunjukkan bahwa dengan semua kemajuan teknologi informasi yang telah dibuat itu telah mengakibatkan masalah keamanan baru. Meskipun tindakan perlindungan data dan upaya programmer terbaik untuk mencegah serangan terjadi kesalahan yang masih terjadi yang mengapa informasi perusahaan keamanan bekerja tanpa lelah untuk membuat dan menjaga keamanan sistem mereka.

Banyak ketahanan dan konsultan keamanan dan jasa keamanan digital sekarang sedang disediakan untuk membantu bisnis membangun sistem yang memiliki jaminan informasi yang baik dan manajemen identitas. Manajemen identitas adalah pengelolaan kredensial pengguna diadakan di sebuah direktori yang mewakili item diidentifikasi dalam kehidupan nyata. Dalam istilah awam ini berarti manajemen dari suatu sistem informasi yang memungkinkan pengguna untuk mengubah password dan mengelola whist data yang menyediakan keamanan yang memadai.

ISO / IEC adalah keamanan informasi manajemen sistem SMKI standar yang diterbitkan pada bulan Oktober . Pedoman ditemukan dalam ISO / IEC dirancang untuk membantu organisasi yang mengembangkan sistem yang memiliki akses ke informasi yang sensitif. Ketika sebuah perusahaan keuntungan ISO / IEC sertifikasi ini maka berarti bahwa mereka membangun sistem mereka untuk standar ini.

Leave a comment