Bruce Lee Latihan Isometric – Power Dan Kecepatan

Bruce Lee Latihan Isometric - Power Dan Kecepatan

Bruce Lee Latihan Isometric - Power Dan Kecepatan

Bruce Lee latihan isometrik Apakah itu Bruce Lee rahasia kekuatan senjata bangunan

Tidak sehari lewat bahwa Bruce Lee yang berusia film ditampilkan dan orang-orang duduk di kagum tubuhnya sangat ramping dan V-Tapered. Bruce Lee berada di depan waktunya di hampir semua yang dia lakukan. Bahkan ketika datang ke binaraga. Dalam satu hari dan usia di mana curah belaka berarti kekuatan Bruce Lee mengubah dunia dengan menunjukkan mereka keindahan definisi otot dan kekuatan yang menghasilkan.

Seperti yang Anda ketahui dari website saya saya telah melakukan jumlah yang luar biasa dari penelitian Bruce Lee nya latihan dan metode pelatihan kebugaran. Pada kenyataannya itu adalah penelitian ini yang memotivasi saya untuk membuat perangkat latihan isometrik yang menggabungkan banyak Bruce Lee latihan isometrik prinsip.

Bruce Lee mulai menggunakan latihan isometrik sejak awal pelatihan seni bela diri. Isometrics selalu menjadi bagian dari seni bela diri sehingga tidak biasa baginya untuk berlatih jenis pelatihan kebugaran.

Tapi Bruce Lee adalah seorang inovator dan ia merasakan hal yang sama tentang kekuatan pelatihan yang ia lakukan tentang seni bela diri. Artinya mengambil apa karya menggunakannya mengambil apa yang tidak bekerja dan membuang.

Bahwa filsafat mewujudkan semangat Bruce Lee dan cara dia menggunakan latihan isometrik.

Bruce Lee mulai menempatkan lebih menekankan pada latihan isometrik tepat setelah cedera punggungnya dari melakukan latihan berat bebas disebut Mornings baik. Dia telah membaca dan mempelajari karya Bob Hoffman dengan tim Olimpiade AS angkat besi. Dia memutuskan untuk memperluas pelatihan dengan cara yang sama bahwa ia diperluas Jeet Kune Do.

Bruce Lee bereksperimen dengan perangkat pelatihan banyak termasuk perangkat latihan isometrik yang sedang dijual pada saat itu. Perbedaan utama adalah dalam aplikasi dari perangkat latihan isometrik. Tidak seperti isometrics tradisional ia melakukan banyak pengulangan dari latihan dan kemudian digunakan apa yang sekarang disebut sebagai kontraksi latihan pasca-isometrik.

Bruce Lee ditemukan dengan menggunakannya dengan cara ini dia menambah ukuran otot nya tingkat kebugaran dan kekuatan secara signifikan. Hal yang paling saya suka tentang Bruce Lee adalah bahwa ia tidak terjebak dengan tradisi atau dogma. Dia tidak duduk dan mempertahankan seni bela diri tradisional ia inovasi. Kontribusi terbesar terhadap binaraga dan komunitas seni bela diri adalah dalam sistem kepercayaan. Dalam membaca Jeet Kune Do naskah aslinya yang menjadi sangat jelas.

Sangat disayangkan bahwa beberapa orang tetap kaku dalam pemikiran mereka percaya bahwa karena sesuatu bekerja di masa lalu bahwa itu masih merupakan cara yang paling efektif untuk melakukannya dengan cara itu hari ini. Jika kita bisa belajar sesuatu dari Bruce Lee itu adalah untuk menjadi karena ia begitu tepat dikatakan menjadi seperti air. Air sesuai dengan lingkungannya namun tidak takluk olehnya. Kita harus mengambil pikiran itu dan menerapkannya tidak hanya untuk kami hidup tetapi untuk latihan isometrik dan pelatihan.

Bruce Lee pelatihan latihan isometrik Apakah alat yang digunakan untuk mencapai tujuannya. Sangat disayangkan bahwa Bruce Lee meninggal pada usia muda.

Berikut adalah salah satu contoh sempurna dari penggunaan nya filsafat yang … ketika ia berlatih gulat pegulat yang disematkan kepadanya dan bertanya apa yang akan dia lakukan jika dia tertangkap dalam posisi ini dalam pertarungan sungguhan. Bruce Lee menjawab Yah aku akan menggigit Anda tentu saja.

Leave a comment